Sukses


Shevchenko Minta AC Milan Beli Yarmolenko

Bola.com, Kiev - Andriy Shevchenko berharap AC Milan bisa mendatangkan pemain Dynamo Kiev, Andriy Yarmolenko. Menurut Shevchenko, Yarmolenko merupakan pemain berbakat yang dimiliki Ukraina.

Shevchenko merupakan legenda AC Milan telah pensiun sejak 2012. Namun, dia pernah membela I Rossoneri pada periode 1999-2006 dan 2008-2009 dengan menorehkan 182 gol.

Pengalaman bermain di sana membuat Shevchenko menjadi salah satu legenda hidup AC Milan. Tak ayal, mantan pemain yang kini berusia 29 tahun itu ingin I Rossoneri memiliki skuat yang lebih baik.

"Kami mempunyai Andriy Yarmolenko di Ukraina. Saya sangat menyukai pemain tersebut," kata Shevchenko kepada Milan Channel.

"Yarmolenko bisa bermain di sisi kanan, kiri, dan sangat bagus sebagai pemain. Saya akan senang bila AC Milan bisa memilikinya," lanjut pengoleksi 111 penampilan bersama tim nasional Ukraina itu.

Yarmolenko saat ini menjadi tumpuan Ukraina di Piala Eropa 2016. Dia telah memainkan 58 laga internasional dan mencatat 24 gol untuk Yellow Blue (julukan timnas Ukraina).

Sumber: Four Four Two

Video Populer

Foto Populer