Sukses


Stand Up Comedian Ternama Jagokan Inggris di Piala Eropa

Bola.com, Jakarta - Putaran final Piala Eropa 2016 sebentar lagi bergulir. Master of Ceremony (MC) dan Stand Up Comedian, Pandji Pragiwaksono, menjagokan Inggris pada kompetisi kasta tertinggi antar negara di Eropa itu.

 

Timnas Inggris melenggang ke putaran final Piala Eropa 2016 secara cemerlang. The Three Lions menyapubersih kemenangan dari 10 laga di Grup E pada babak kualifikasi zona Eropa.

Pada putaran final yang berlangsung di Prancis, 10 Juni hingga 10 Juli nanti, timnas Inggris tergabung di Grup B bersama Rusa, Wales, dan Slovakia. Tiga Singa menjalani laga pertama dengan menghadapi Rusia (11/6/2016).

"Sebenarnya saya tidak terlalu suka sama negara. Kalau negara, saya suka banget sama timnas Indonesia. Tetapi karena saya suka Manchester United dan anak Premier League banget, saya menjagokan Inggris di Piala Eropa nanti," ungkap Pandji.

"Ada lumayan banyak pemain asal MU di skuat Inggris. Ada Wayne Rooney dan Marcus Rashford. Ada Chris Smalling. Jadi, saya menjagokan Inggris di Piala Eropa nanti," ia menambahkan.

Pelatih Inggris, Roy Hodgson, membuat kejutan besar dalam 23 nama skuat yang akan dia bawa di Piala Eropa 2016. Mantan pelatih Liverpool itu membawa mayoritas pemain muda yang miskin pengalaman internasional, di antaranya penyerang muda berusia 18 tahun asal MU, Marcus Rashford, dan duo wonderkid asal Tottenham Hotspur, Eric Dier dan Dele Alli. Menanggapi hal itu, Pandji pesimistis peluang Tiga Singa di Piala Eropa nanti.

"Kalau saya merasa ada yang salah dengan FA (Federasi Sepak bola Inggris). Itu karena para pemain asing di Premier League lebih besar dibandingkan dengan talenta-talenta asal Inggris sendiri," sambung Pandji.

"Premier League sekarang dianggap sebagai kompetisi terbaik di dunia. Tetapi, jarang banget pemain asal Inggris yang bener-bener bintang. Jadi, saya pesimistis peluang Inggris di Piala Eropa 2016 nanti," dia menutup pembicaraan.

Pandji merupakan Juru Bicara dalam Stand Up World Tour di 24 kota dan lima benua. Saat ini, Pandji baru melakukan komedi Stand Up di tujuh kota, yakni Shanghai, Beijing, Hannover, Leipzig, Berlin, Frankfurt, dan Munchen.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer