Sukses


Messi: Meksiko dan Amerika Serikat Calon Juara Copa America

Bola.com, San Jose - Kapten timnas Argentina, Lionel Messi, menilai Meksiko dan Amerika Serikat masuk dalam jajaran calon juara di Copa America 2016. Sebab, Meksiko dan Amerika Serikat bakal mendapat dukungan penuh dari suporternya.

Copa America tahun ini akan dihelat di Amerika Serikat dari tanggal 3 hingga 26 Juni 2016. Ajang kali ini sedikit berbeda dibandingkan edisi sebelumnya, karena memperingati 100 tahun digelarnya Copa America.

Turnamen ini juga untuk pertama kalinya berlangsung di luar Amerika Selatan, karena biasanya digelar dan hanya diikuti oleh negara-negara yang masuk dalam zona CONMEBOL.

Bagi Messi, Copa America 2016 bakal berjalan sengit. Megabintang Barcelona itu yakin AS dan Meksiko yang merupakan dua undangan tetap Copa America akan menyulitkan tim-tim langganan juara seperti Brasil, Uruguay, Cile, bahkan Argentina.

"Ini akan berbeda dibandingkan sebelumnya, dengan tim nasional yang baru, stadion baru, turnamen kali ini akan sangat menarik," ujar Messi yang baru saja bergabung dengan skuat Argentina usai menjalani sidang kasus penggelapan pajak.

"Meksiko dan Amerika Serikat layak masuk dalam daftar calon juara. Copa America tahun ini akan benar-benar menjadi turnamen yang sebenarnya, seperti yang kita lihat pada edisi terakhir," imbuhnya.

Timnas Argentina tergabung di Grup D bersama Cile, Panama, dan Bolivia. Pada laga pembuka fase grup, Lionel Messi akan memimpin tim Tango menghadapi Cile di Levi's Stadium, Santa Clara, 6 Juni 2016.

Sumber: Sport.es

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer