Sukses


Inter Milan Tertarik kepada Yaya Toure, tetapi...

Bola.com, Milan - Direktur Olah Raga Inter Milan, Piero Ausilio, mengakui klubnya tertarik pada Yaya Toure. Namun, Ausilio menilai gelandang Manchester City itu bukan prioritas saat ini.

Nama Yaya Toure sudah sejak lama dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Inter Milan. Hal itu kembali mencuat setelah Manchester City menunjuk Pep Guardiola sebagai manajer anyar pada Februari 2016.

Seperti diketahui, hubungan Guardiola dan Toure tak harmonis. Pasalnya, Toure masih menyimpan kekecewaan setelah didepak oleh Guardiola dari Barcelona pada tahun 2010.

Ausilio mengatakan klubnya saat ini belum mengatur rencana untuk memboyong pemain asal Pantai Gading itu ke Giuseppe Meazza. Sebab, Inter masih menaruh fokus pada proses pengambilalihan saham yang dilakukan oleh investor China Suning Niaga Grup dari tangan penguasaha asal Indonesia, Erick Thohir.

"Yaya Toure adalah pemain yang sangat kami inginkan. Tetapi, pertama-tama kami lebih dulu harus menyelesaikan pergantian kepemilikan klub. Masih ada yang harus diselesaikan antara Erick Thohir, Massimo Moratti, dan investor asal China," kata Ausilio.

"Inilah alasan mengapa Yaya Toure bukan prioritas. Tetapi, kami masih berminat pada dia," ucap Ausilio.

Yaya Toure sejauh ini sudah mengoleksi 72 gol dalam 268 penampilannya bersama Manchester City. Pemain asal Pantai Gading itu masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2017.

Sumber: Sports Mole

Video Populer

Foto Populer