Sukses


Bravo Ingin Messi Tampil pada Laga Argentina Vs Cile

Bola.com, California - Kiper timnas Cile, Claudio Bravo, berharap Lionel Messi bisa memperkuat Argentina dalam laga Grup D Copa America 2016. Bravo menilai, kehadiran Messi akan membuat duel Argentina kontra Cile semakin menarik.

Megabintang Barcelona itu mengalami cedera punggung ketika tim Tango menang 1-0 atas Honduras dalam laga persahabatan, 28 Mei 2016. Akibat cedera tersebut Messi terancam absen dalam laga melawan Cile. Pasalnya, La Pulga masih menjalani latihan terpisah bersama timnas Argentina.

Claudio Bravo sangat berharap Lionel Messi bisa tampil dalam pertandingan yang dihelat di Levi's Stadium, Selasa (7/6/2016) pagi WIB. Meski nantinya Messi memperkuat Argentina, Bravo menegaskan Cile sama sekali tak gentar.

"Apakah Messi akan bermain atau tidak, kami tidak akan mengubah cara bermain. Secara pribadi, saya lebih suka jika dia tampil karena dia membawa banyak pengaruh positif untuk pertandingan," ucap Bravo seperti dilansir ESPN.

"Saya yakin Lionel Messi juga ingin bermain, khususnya dalam laga ini, karena ini adalah pertandingan pertama di Copa America. Tetapi kami tidak akan mengubah cara kami bermain, kami akan melakukan apa yang selalu kami lakukan," lanjutnya.

Peluang Argentina memetik kemenangan dalam laga ini terbilang besar. Dari enam pertemuan terakhir, mereka mampu memetik enam kemenangan dan dua kali kalah dari Cile. Meski begitu, tim Tango memiliki kenangan buruk saat dipermalukan Cile pada partai final Copa America 2015.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer