Sukses


Bek PSG Ini Tepis Kepindahannya ke Barcelona

Bola.com, Pemain bertahan PSG, Marquinhos, belum mau memberikan kepastian terkait masa depannya. Media di Spanyol dalam beberapa pekan terakhir gencar mengabarkan Klub Spanyol Barcelona santer dikabarkan selangkah lagi akan mendapatkan tanda tangan Marquinhos.

 

Barcelona fokus untuk membenahi lini pertahanannya musim depan. pelatih Luis Enrique mengincar empat bek pada bursa transfer awal musim 2016-2017. Mereka adalah Aymeric Laporte dari Athletic Bilbao, Marquinhos dari Paris Saint-Germain, Mateo Musacchio dari Villarreal, dan Hector Bellerin dari Arsenal.

Marqunhos dikabarkan tak lagi betah di Paris Saint-Germain karena tak mendapatkan tempat secara reguler. Dia hanya menjadi pelapis dua rekannya yang juga berasal dari Brasil, Thiago Silva dan David Luiz.

"Saya memiliki kontrak saya dengan PSG hingga 2019, (rumor) minat dari klub lain banyak bermunculan di media - media," kata Marquinhos.

"Sekarang saya hanya fokus pada Copa America, dan meskipun masa depan saya masih dalam tahap diskusi, fokus saya di sini (Brasil)," ujar pemain yang mengantarkan PSG merebut empat gelar domestik musim 2015/2016.

Marquinhos bergabung bersama PSG dari AS Roma pada 19 Juli 2013 dan menandatangani kontrak berdurasi selama lima musim. Selama tiga musim menjadi penghuni Stadion Parc des Princes, pemain berusia 22 tahun itu tampil 118 kali dan menciptakan sembilan gol.

Selama masa baktinya bersama PSG, 10 gelar berhasil Marquinhos persembahkan. Berbagai gelar tersebut adalah tiga trofi Ligue 1 dan Coupe de la Ligue, serta dua gelar Coupe de France dan Trophee des Champions.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer