Sukses


Morata Siap Tempur Lawan Negara Petr Cech

Bola.com, Toulouse - Kabar baik datang untuk tim nasional Spanyol jelang laga pembuka Piala Eropa 2016. La Furia Roja siap memainkan Alvaro Morata yang sudah pulih dari cedera yang dialaminya.

Alvaro Morata sebelumnya diragukan bisa tampil pada laga pembuka Piala Eropa antara tim nasional Spanyol kontra Republik Ceska pada 13 Juni 2016.

Hal itu terjadi setelah pemain berusia 23 tahun tersebut mengalami cedera hamstring ketika membela Spanyol pada laga persahabatan melawan Korea Selatan (1/6/2016).

Pada laga yang berakhir dengan kemenangan 6-1 itu, Morata sukses mencetak dua gol dan tampil hingga akhir laga meski mengalami ketidaknyamanan pada kakinya. Namun, Morata memastikan dirinya sudah pulih dan siap bermain andai dipilih oleh pelatih Vicente del Bosque.

"Saya merasa sangat baik. Ketidaknyamanan yang sebelumnya dirasakan sudah berlalu. Saya pun telah absen pada laga persahabatan terakhir," kata Morata.

"Jika pelatih memutuskan untuk memainkan saya, saya akan siap tampil melawan Republik Ceska," ucap pemain Juventus tersebut.

Jika Morata tak dipilih, Spanyol bisa mengandalkan Arizt Aduriz, Lucas Vasquez, Pedro, dan Nolito di lini depan. Selain Republik Cesta, juara bertahan Piala Eropa 2008 dan 2012 itu juga akan menghadapi Turki dan Kroasia di babak penyisihan fase grup.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer