Sukses


Modric: Laga Pertama Kroasia di Grup D Jadi Kunci

Bola.com, Paris - Gelandang tim nasional Kroasia, Luka Modric, meminta timnya meraih kemenangan pada laga pembuka Piala Eropa 2016 melawan Turki di Stadion, Parc des Princes, Paris, Senin (13/6/2016) dini hari WIB. Menurut dia, hal itu dilakukan sebagai modal menghadapi Spanyol.

Kroasia tergabung di Grup D pada Piala Eropa 2016 bersama Spanyol, Turki, dan Republik Ceska. Tak bisa dipungkiri, Spanyol, yang berstatus sebagai juara bertahan, menjadi tim favorit pada grup tersebut.

Namun, Kroasia beruntung karena baru menghadapi Spanyol pada laga ketiga fase grup. Oleh sebab itu, Modric berharap Kroasia bisa meraih kemenangan pada dua laga pembuka fase grup agar menjaga asa mereka lolos ke babak 16 besar.

"Saya pikir grup ini sangat sulit. Pertama kami bermain melawan Turki, lalu Republik Ceska, dan akhirnya Spanyol. Saya pikir pertandingan pertama akan menjadi kunci," kata Modric.

"Jika kami berhasil menang melawan Turki, jalan kami ke babak selanjutnya akan lebih mudah. Namun, seperti biasa melawan Spanyol pasti akan sulit. Tujuan pertama kami adalah melewati fase grup dan saya pikir kami mampu mencapai itu," ucap penggawa Real Madrid tersebut 

Kroasia meraih tiket ke Piala Eropa 2016 dengan status runner-up Grup H pada babak kualifikasi. Turnamen elit Benua Biru ini menjadi edisi yang kelima diikuti Kroasia setelah 1996, 2004, 2008, 2012.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer