Sukses


Jelang Inggris Vs Rusia: Rooney dkk Bakal Sulit Tidur Nyenyak

Bola.com, Marseille - Para pemain tim nasional Inggris, dikabarkan Mirror, Jumat (10/6/2016), bakal tidak bisa tidur nyenyak menjelang pertandingan perdana Grup B melawan Rusia, di Stade Velodrome, Marseille. Penyebabnya lantaran hotel tempat mereka menginap dekat dengan fan zone. 

Inggris tergabung di Grup B Piala Eropa 2016 bersama Rusia, Wales, dan Slovakia. Setelah menghadapi Rusia, Wayne Rooney dan kawan-kawan bakal melawan Wales (16 Juni) di Stade Bollaert-Delelis, Lens, dan Slovakia (20 Juni), di Stade Geoffroy-Guichard, Saint-Etienne. 

Menurut Mirror, ratusan ribu suporter akan berkumpul di fan zone kota Marseille pada Jumat malam waktu setempat ketika tuan rumah, Prancis, melakoni pertandingan perdana melawan Rumania. Jumlah suporter yang dapat pun diperkirakan mencapai 80.000 orang. 

Meski laga akan selesai pada pukul 23.00 waktu setempat, para suporter pun dinilai bakal tetap berada di lokasi karena ada sejumlah acara konser. Hal itu pun diperkirakan akan menjadi masalah lantaran Vila Golden Tulip Massalia, tempat menginap Inggris, berada dekat fan zone. 

Sementara itu, tempat menginap timnas Rusia berada di Hotel Palm Beach, yang juga berada di dekat fan zone kota Marseulle. Akan tetapi, jarak tempat menginap skuat Inggris lebih deket fan zone yang bakal ditutup untuk umum pada pukul 01.00 pagi waktu setempat. 

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer