Sukses


Gareth Bale Sindir Prestasi Inggris

Bola.com, Bordeaux - Duel antara tim nasional Wales kontra Inggris di Piala Eropa 2016 sebenarnya baru dilaksanakan pada 16 Juni 2016. Namun, Gareth Bale sudah menebar perang urat syaraf dengan menyindir pencapaian The Three Lions.

Piala Eropa 2016 menjadi yang perdana diikuti Wales. Tim berjuluk The Dragons meraih tiket ke Prancis usai finis sebagai runner-up grup di babak kualifikasi yakni mengoleksi 21 poin dari 10 laga.

Timnas Inggris dan Wales tergabung di grup yang sama, yakni Grup B. Kedua tim akan berhadapan pada laga kedua yang berlangsung di Stadion Bollaert-Deleis, Lille, (15/6/2016).

"Laga melawan Inggris menjadi salah satu yang kami nantikan. Namun, tak ada tekanan apapun pada diri kami. Mereka suka membesarkan diri sendiri sebelum melakukan apapun," kata Bale.

"Jadi, kami akan melawan mereka dan yakin bisa mengalahkannya. Kami memiliki semangat dan kebanggaan lebih ketimbang Inggris. Saya jamin laga nanti akan menjadi pertandingan bagus. Semoga kami dapat memberikan penampilan terbaik," ucap pemain berusia 26 tahun itu.

Timnas Wales akan mengawali kiprah mereka di Piala Eropa 2016 menghadapi Slovakia di Stadion Nouveau Stade de Bordeaux, Bordeaux pada Sabtu (11/6/2016) malam WIB. Sedangkan Inggris akan menjajal kekuatan Rusia di Stade Velodrome, Marseille, Minggu (12/6/2016) dii hari WIB.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer