Sukses


Kemenangan Jerman atas Irlandia Utara Tak Bikin Hummels Puas

Bola.com, Paris - Bek tim nasional Jerman, Mats Hummels, tak sepenuhnya puas atas kemenangan 1-0 melawan Irlandia Utara pada matchday ketiga fase Grup C Piala Eropa 2016, Selasa (21/6/2016) malam WIB. Hummels menilai Der Panzer seharusnya mencetak lebih banyak gol.

Gol kemenangan Jerman dicetak oleh Mario Gomez pada menit ke-30. Statistik UEFA mencatat pasukan Joachim Low itu tampil dominan dengan memiliki 71 persen penguasaan bola dan sukses melepaskan 26 peluang yang sembilan di antaranya akurat.

Namun, Jerman tetap tak mampu menambah pundi-pundi golnya. Sejumlah penyelesaian akhir Jerman berhasil dipatahkan Irlandia Utara.

"Ini adalah analisis sederhana, kami bermain bagus dan menurut saya tampil meyakinkan. Tetapi, kami tidak mencetak banyak gol melihat banyaknya peluang yang kami raih," kata Hummels.

"Saya rasa sekitar 25 menit pertama kami sudah memiliki peluang. Tetapi, masalahnya ini adalah pertandingan terakhir. Kami bermain dengan sangat baik, tetapi penyelesaian akhir dan golnya tak sesuai. Kami bisa saja puas, tetapi tak sepenuhnya," ucap pemain berusia 27 tahun itu.

Meski begitu, timnas Jerman tetap keluar sebagai juara Grup C karena mengoleksi tujuh poin. Pada babak 16 besar, Die Mannschaft akan menghadapi peringkat tiga terbaik dari Grup A atau B.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer