Sukses


Lallana: Inggris Siap Kalahkan Siapapun pada Fase 16 Besar

Bola.com, Saint-Etienne - Gelandang tim nasional Inggris, Adam Lallana, menatap percaya diri laga 16 besar Piala Eropa 2016. Lallana yakin The Three Lions mampu mengalahkan siapapun di fase knock-out.

Inggris berhasil mengamankan satu tiket ke 16 besar Piala Eropa 2016. Namun, pasukan Roy Hodgson itu lolos dengan predikat runner-up Grup B, usai ditahan imbang 0-0 Slovakia pada matchday ketiga yang berlangsung di Stade Geoffroy-Guichard, Saint-Etienne, 20 Juni 2016.

Pada laga lain, Wales berhasil mengalahkan Rusia dengan skor 3-0. Kemenangan tersebut membuat Wales melenggang ke perdelapan final Piala Eropa 2016 sebagai juara Grup B dengan koleksi enam poin. 

Pada fase knock-out Inggris akan menghadapi runner-up Grup F, Islandia di Allianz Riviera, 28 Juni 2016.Mengacu pada skuat yang dimiliki The Three Lions saat ini, Lallana yakin timnya tak akan menemui kendala berarti di pesta sepak bola empat tahunan tersebut.

"Saya kecewa karena kami tidak bisa meraih kemenangan pada laga terakhir melawan Slovakia. Tetapi, kami senang bisa melewati fase grup. Saya merasa kami bisa mengalahkan siapapun," kata Lallana.

"Kami akan menonton lagi laga itu dengan seksama dalam beberapa hari ke depan. Tetapi, kami juga akan beristirahat sejenak karena sudah melakoni tiga laga yang sulit. Kami siap untuk laga pada hari Senin di babak 16 besar," ucap penggawa Liverpool itu.

"Skuat ini sangat kuat dan para pemain yang dipanggil memberikan penampilan bagus. Semoga itu membuat manajer timnas Inggris, Roy Hodgson, pusing dalam arti yang positif," ujar Lallana.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer