Sukses


Kesal Diwawancarai, Ronaldo Buang Mikrofon Jurnalis ke Danau

Bola.com, Lyon - Kapten tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo, melakukan tindakan tidak terpuji terhadap jurnalis. Bukannya menjawab pertanyaan saat diwawancarai, CR7 malah membuang mikrofon jurnalis televisi ke danau.

Kejadian tersebut terjadi ketika tim nasional Portugal sedang menjalani sesi jalan santai di sebuah lokasi dekat danau. Tiba-tiba jurnalis pria milik televisi Portugal CMTV hendak ingin melakukan wawancara soal kesiapan Ronaldo di Piala Eropa 2016.

Namun, respon yang diterima jurnalis tersebut mengejutkan. Ronaldo mengambil mikrofon lalu membuannya ke danau. Usut punya usut, Ronaldo diketahui memang punya perseteruan dengan CMTV.

Ronaldo sempat tak mau menjawab pertanyaan dari CMTV dalam sebuah konferensi pers pada 2014. Hal itu dilakukan karena pemain 31 tahun tersebut marah dengan pemberitaan CMTV yang memfitnah dia, keluarganya dan juga tim nasional Portugal.

Kejadian tersebut menambah buruk citra Ronaldo di Piala Eropa 2016. Sebelumnya, bintang Real Madrid itu sudah mendapatkan sorotan karena belum juga mampu mencetak gol.

Ronaldo juga sempat dikritik karena enggan bertukar jersey dengan kapten Islandia, Aron Gunnarsson, pada laga matchday pertama Piala Eropa 2016 (14/6/2016).

Portugal akan menghadapi Hongaria pada laga penutup fase Grup F, Rabu (22/6/2016) malam WIB. Kemenangan menjadi harga mati andai tim asuhan Fernando Santos itu ingin terus berlaga di Piala Eropa 2016 karena saat ini mereka berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan dua poin.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer