Sukses


Badelj Putuskan Masa Depannya Usai Piala Eropa

Bola.com, Firenze - Pemain Fiorentina, Milan Badelj, tengah dihubungkan dengan klub Liverpool dan Atletico Madrid. Ketertarikan kedua klub tersebut tak lepas dari penampilan apiknya bersama Kroasia pada Piala Eropa 2016.

Badelj bermain penuh pada tiga pertandingan yang dijalani Kroasia. Pemain berusia 27 tahun itu sukses mengantarkan Kroasia menjadi juara Grup D dengan perolehan tujuh poin. Kroasia akan menghadapi Portugal di babak 16 besar di Stade Bollaert-Delelis, Lens, pada Sabtu (25/6/2016).

Agen Badelj, Dejan Joksimovic, mewakili kliennya untuk berbicara kepada media tentang kabar ketertarikan dari klub Inggris dan Spanyol itu.

"Dia memiliki dua tahun sisa di kontraknya dengan Fiorentina, sehingga setiap pertanyaan harus ditujukan pada mereka (pihak Fiorentina) terlebih dahulu," kata Joksimovic.

"Milan Badelj benar-benar membuktikan dirinya dalam tiga pertandingan bersama Kroasia dan jelas Fiorentina tidak akan kehilangan aset berharganya dijual murah apabila mereka jadi menjualnya," tambah sang agen.

"Setidaknya ada tiga atau empat klub Eropa tertarik kepadanya. Tetapi, semua tergantung pada Fiorentina. Rencananya sekarang adalah menunggu sampai Piala Eropa berakhir," lanjutnya.

Joksimovic juga menambahkan pernyataannya perihal kliennya yang memiliki keinginan untuk hijrah dari Fiorentina. Namun, klub tujuan selanjutnya tidak jauh dari klub di Serie A.

"Apakah dia akan tinggal di Fiorentina musim ini? Saya akan mengatakan peluangnya 50-50, tapi saya yakin 90 persen dia tidak akan menandatangani kontrak baru dengan Fiorentina. Italia adalah negara yang dicintainya, terutama karena sangat dekat dengan Kroasia. Serie A adalah turnamen besar dengan pemain hebat di dalamnya," ujar Joksimovic.

"Saya tidak berpikir dia tertarik bermain untuk klub seperti Atletico Madrid, bahkan jika mereka telah melakukan dengan baik dalam beberapa tahun terakhir. Saya percaya Milan ingin tetap di Italia," lanjutnya.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer