Sukses


Kane Pede Inggris Kalahkan Islandia dan Tembus Perempat Final

Bola.com, Nice - Inggris akan menghadapi Islandia pada laga 16 besar Piala Eropa 2016 di Allianz Riviera. Penyerang The Three Lions, Harry Kane, yakin timnya bakal mengalahkan Islandia dan lolos ke perempat final.

Menyandang status sebagai tim unggulan di Piala Eropa, Inggris tampil kurang meyakinkan. Menghuni Grup B, skuat asuhan Roy Hodgson tersebut hanya mampu memetik lima poin.

Angka tersebut didapat hasil dari bermain imbang 1-1 kontra Rusia, menang 2-1 atas Wales, serta meraih hasil sama kuat 0-0 melawan Slovakia. Alhasil, Inggris lolos ke 16 besar dengan status runner-up Grup B. Mereka tertinggal satu poin dari Wales yang berada di puncak grup.

Pada perdelapan final, Inggris bakal bersua Islandia, Selasa (28/6/2016) dini hari WIB. Islandia yang berstatus tim underdog, berhasil menembus 16 besar dengan menempati urutan kedua Grup F. Mereka mengoleksi lima poin hasil dari satu kemenangan dan dua kali imbang.

Melempemnya performa timnas Inggris di Piala Eropa 2016 tak lepas dari buruknya penampilan Harry Kane di lini depan. Kane yang sukses mencetak 25 gol dari 38 pertandingan di Premier League bersama Tottenham Hotspur musim ini, belum pernah sekalipun membobol gawang lawan.

Namun, Kane siap memperbaiki penampilannya tersebut saat bersua Islandia. Penyerang 22 tahun itu bertekad membobol gawang Islandia dan membawa Inggris meraih kemenangan demi melenggang ke perempat final.

"Saya tidak lelah. Saya merasa tajam, saya merasa siap. Kami ingin mengalahkan Islandia dan melihat apa yang didapatkan. Kami percaya diri menghadapi siapa pun. Kami telah melihat banyak pembicaraan mengenai undian ini. Kami semua tenang. Kami sekelompok tim yang percaya diri," kata Kane.

"Kami tahu untuk memenangkan turnamen besar harus bermain sebagai sebuah tim terbaik di dunia. Kami fokus menghadapi Islandia, mereka telah melakukan dengan baik dalam pertandingan. Inggris fokus untuk memenangkan laga dan lolos ke fase selanjutnya," lanjut pemain bernama lengkap Harry Edward Kane itu.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer