Sukses


Nani: Ronaldo Bakal Tambah Koleksi Golnya di Piala Eropa

Bola.com, Lens - Gelandang tim nasional Portugal, Nani, mendukung Cristiano Ronaldo untuk menambah koleksi golnya di Piala Eropa 2016. Menurut Nani, CR7 telah sukses membungkam kritik dengan performa apiknya lawan Hongaria di laga pamungkas fase grup.

Sosok Cristiano Ronaldo menjadi sorotan di Piala Eropa 2016. Hal itu diawali ketika Ronaldo enggan bertukar jersey dengan Aron Gunnarsson ketika Portugal ditahan imbang 1-1 oleh Islandia (14/6/2016).

Kritikan datang lebih deras saat Ronaldo gagal mengeksekusi tendangan penalti ketika menghadapi Austria (18/6/2016). Alhasil, Portugal kembali harus puas bermain imbang 0-0.

Tak cukup sampai di situ, Ronaldo lalu berulah dengan membuang mikrofon milik jurnalis asal Portugal. Hal itu dilakukan setelah sang jurnalis bertanya soal penurunan performa CR7.

Namun, semua kritikan tersebut berhasil dijawab dengan torehan dua oleh yang dicetak Ronaldo saat timnya bermain imbang 3-3 melawan Hongaria (22/6/2016). Dua gol Ronaldo menyelamatkan Portugal dari kekalahan dan lolos ke babak 16 besar dengan jalur peringkat ketiga terbaik.

"Semua orang kenal siapa Ronaldo dan apa yang dilakukan setiap saat dan setiap menit dalam pertandingan. Saya yakin 100 persen dia akan mencetak lebih banyak gol," kata Nani.

"Dia adalah pemain yang fantastis. Dia telah menunjukkan itu lagi ketika melawan Hongaria, saat orang-orang mengkritiknya," ucap pemain Fenerbahce itu.

Timnas Portugal akan menghadapi Kroasia pada babak 16 besar di Stade Bollaert-Delelis, Lens, Sabtu (25/6/2016) atau Minggu dini hari WIB. Mampukah Ronaldo kembali menambah koleksi golnya? Menarik untuk dinantikan.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer