Sukses


Gabung Juventus, Dani Alves Pasang Target Tinggi

Bola.com, Turin - Dani Alves memasang target tinggi bersama klub barunya, Juventus. Alves bertekad memberikan Bianconeri gelar Liga Champions pada musim perdananya di Turin.

Juvetus secara resmi mengonfirmasi kehadiran Alves sebagai pemain anyar mereka pada Senin (27/6/2016). Eks penggawa Barcelona itu diikat dengan kontrak berdurasi dua musim dengan opsi perpanjangan selama satu tahun.

"Sebuah kehormatan besar bisa berada di sini. Juventus memiliki mimpi yang besar dan saya ingin membuat itu menjadi kenyataan," kata Alves.

"Impian klub adalah memenangi gelar Liga Champions dan saya berharap bisa membantu mereka untuk mencapai itu. Kami harus yakin bisa memenangi Liga Champions jika ingin mewujudkannya," ujar pemain asal Brasil tersebut.

Tekad Alves untuk memberikan gelar Liga Champions tentu sangat beralasan. Sebab, trofi Si Kuping Besar memang sudah lama tak mampir ke lemari trofi La Vecchia Signora.

Juventus tercatat terakhir kali meraih gelar Liga Champions pada musim. 1995-1996. Pada musim 2014-2015, mereka nyaris meriah gelar tersebut andai tak kalah 1-3 dari Barcelona.

Alves sepanjang kariernya sudah meraih tiga gelar Liga Champions. Pencapaian itu diraih ketika masih berseragam Barcelona pada musim 2008-2009, 2010-2011, dan 2014-2015.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer