Sukses


Mario Gomez Memprediksi Laga Lawan Italia Bakal Sulit

Bola.com, Bordeaux - Penyerang tim nasional Jerman, Mario Gomez, memprediksi laga melawan Italia akan berjalan sulit di perempat final Piala Eropa 2016, Sabtu (2/7/2016) atau Minggu dini hari WIB. Meski begitu, Der Panzer dinilai tak gentar dan akan tampil percaya diri.

Duel seru bakal tersaji di Nouveau Stade de Bordeaux, Bordeaux. Jerman dan Italia akan berusaha saling mengalahkan untuk memperebutkan tiket ke semifinal Piala Eropa 2016.

Jerman melaju ke perempat final usai mendepak Slovakia dengan skor 3-0. Sementara itu, Italia secara mengejutkan sukses mengalahkan juara bertahan Spanyol dengan skor 2-0.

"Italia bukanlah Slovakia. Jadi, laga nanti akan berlangsung ketat. Tetapi, bagi saya yang paling penting adalah kami merupakan juara Piala Dunia dan ingin meraih gelar Piala Eropa juga," kata Gomez.

Penampilan Jerman sempat mendapat kritikan karena seret gol di babak penyisihan grup. Namun ketajaman tim Panser kembali ketika menang atas Slovakia di perempat final.

"Sejauh ini kami sudah tampil dengan sangat bagus. Kami memainkan pertandingan bagus di babak penyisihan grup dan berkembang di babak 16 besar. Kami yakin dengan kemampuan diri sendiri," ujar Gomez lagi.

Salah satu kekuatan Jerman adalah di lini pertahanan. Dalam empat laga yang sudah dijalani, gawang Jerman yang dikawal kiper Manuel Neuer masih belum kebobolan.

"Penampilan kami belum sempurna dan tentu saja masih ada hal-hal yang harus diperbaiki. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan menarik untuk Jerman, tetapi Italia juga akan berpikiran hal yang sama tentang kami," ucap pemain berusia 30 tahun tersebut.

Pertemuan nanti menjadi edisi ke-34 bagi kedua tim di berbagai ajang. Dari jumlah tersebut, Jerman hanya meraih delapan kemenangan, 10 kali imbang, dan 15 kali kalah dari Italia.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer