Sukses


Muller: Jerman Sama Sekali Tak Takut Prancis

Bola.com, Marseille - Penyerang tim nasional Jerman, Thomas Muller, menilai timnya sama sekali tak takut menghadapi Prancis di semifinal Piala Eropa 2016, Kamis (7/7/2016) atau Jumat dini hari WIB.

Jerman sukses menyingkirkan Italia pada babak perempat final melalui drama adu penalti dengan skor 6-5. Sedangkan Prancis menang meyakinkan setelah mengalahkan Islandia dengan skor 5-2.

Muller mengakui Prancis adalah tim yang sangat bagus karena memiliki banyak pemain berkualitas. Meski begitu, hal tersebut diakuinya sama sekali tak membuat Der Panzer menyerah.

"Rasa takut sama sekali tak pernah datang ke tim ini. Kami tahu Prancis memiliki banyak pemain bagus, tetapi jujur Islandia tak terlihat bagus di lini belakang dan jika kami bertahan dengan baik, kami tidak akan membiarkan para pemain tersebut masuk ke posisi tersebut untuk menunjukkan kualitas mereka," kata Muller.

"Kami menghormati mereka, tetapi saya optimistis kami akan menemukan solusi untuk mengalahkan Prancis meski kehilangan beberapa pemain penting," ucap penggawa Bayern Munchen itu.

Pertemuan nanti menjadi edisi ke-28 bagi kedua tim di berbagai ajang. Prancis lebih mendominasi dengan meraih 12 kemenangan, Jerman meraih 10 kemenangan, serta tujuh laga berakhir imbang.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer