Sukses


Eks Pelatih Timnas Argentina Batal Tangani Lazio

Bola.com, Roma - Keinginan Lazio mendapatkan tanda tangan Marcelo Bielsa gagal terealisasi. Mantan pelatih timnas Argentina tersebut secara sepihak membatalkan kerja sama dengan I Biancoceleste.

Lazio mengumumkan telah mencapai kata sepakat dengan Bielsa pada Rabu (6/7/2016). Pelatih 60 tahun tersebut dijadwalkan tiba di Kota Roma pada Sabtu (9/7/2016) untuk menandatangani kontrak yang telah disepakati.

Tetapi, sehari sebelum menandatangani kontrak, Bielsa secara tiba-tiba membatalkan perjanjian tersebut. Lazio merasa dirugikan dengan sikap Marcelo Bielsa, karena sebelumnya telah melakukan negosiasi dalam waktu yang cukup lama.

Keputusan sepihak Bielsa itu menganggu persiapan klub yang telah memasuki masa pramusim. I Biancocelesti akhirnya meminta Simone Inzaghi agar kembali memimpin klub untuk persiapan musim mendatang.

Sikap kontroversi yang ditunjukkan Bielsa bukan baru kali ini saja terjadi. Di klub sebelumnya, Marseille, Bielsa juga mengundurkan diri setelah takluk dari Caen pada laga pembuka musim 2015-2016.

Anggapan mengenai adanya tawaran dari Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) dan Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA), ditengarai menjadi alasan Bielsa membatalkan kontraknya dengan Lazio. Manajemen Le Aquile kabarnya sedang menyiapkan upaya hukum atas apa yang dilakukan oleh eks pelatih Athletic Bilbao tersebut.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer