Sukses


Jerman Tersingkir, Low Tak Pikirkan Masa Depannya

Bola.com, Marseille - Pelatih tim nasional Jerman, Joachim Low, tak mau memikirkan masa depannya setelah tim asuhannya tersingkir dari Piala Eropa 2016. Low mengaku baru akan membahas hal itu pada kemudian hari.

Laju Jerman di Piala Eropa 2016 terhenti di babak semifinal. Der Panzer harus angkat koper setelah takluk 0-2 dari Prancis melalui dua gol Antoine Griezmann (45+2', 72').

"Saya tidak bisa memprediksi masa depan. Saya juga tak bisa memprediksi hal-hal yang akan terjadi besok dan saya belum mau memikirkan hal itu," kata Low.

Kontrak Low bersama timnas Jerman masih menyisakan dua tahun lagi yakni hingga 30 Juni 2018. Low sendiri tak tahu apakah dia akan dipecat atau tetap mengarsiteki Thomas Muller dan kawan-kawan.

"Sulit untuk menjawab pertanyaan tersebut, kami belum mau membahas pergantian pelatih lebih dulu. Hal itu bahkan bukan masalah sejauh ini dan kami akan membahas hal itu kemudian hari," ujar pelatih berusia 56 tahun tersebut.

Low mengawali kariernya sebagai juru taktik timnas Jerman pada 2006. Bersama Low, Jerman sukses meraih 65,69 persentase kemenangan dari 137 laga di berbagai ajang dan menjadi juara di Piala Dunia 2014.

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer