Sukses


Latihan Perdana, Ancelotti Dapat Surat Spesial dari Guardiola

Bola.com, Munich - Bayern Munchen melakukan latihan perdana jelang musim 2016-2017, di kompleks Allianz-Arena, Senin (11/7/016). Pelatih anyar, Carlo Ancelotti mendapatkan hadiah istimewa, yakni surat dari sang pendahulu, Josep Guardiola.

Seperti dirilis Bild.de, Carletto memberikan instruksi langsung kepada Franck Ribery dkk. Baru sehari, ia sudah menunjukkan karakter tegas, keras dan serius. Beberapa kali ia harus berteriak saat anak asuhnya salah mengaplikasikan perintahnya.

Suasana kembali mencair setelah secara mengejutkan Sang Italiano 'menemukan' secarik kertas yang berisi goresan tangan Josep Guardiola. Isi surat simpel, yakni mengungkapkan rasa hormat seorang Guardiola, ditambah doa agar Ancelotti bisa meraup sukses bersama Bayern Munchen.

Carlo Ancelotti setuju menggantikan peran Guardiola dengan meneken kontrak berdurasi tiga tahun ke depan. "Guardiola memberikan pesan padaku, dan itu menunjukkan kebaikan seorang pria sejati. Kami memiliki hubungan yang baik. Dia bekerja luar biasa di sini dalam beberapa tahun dan saya harap bisa melanjutkan semua itu, dan jika mungkin jauh lebih baik," ucapnya.

Ancelotti tak sekadar mengucap janji. Ia langsung bergerak aktif dengan mendatangkan dua pemain berkualitas, yakni bek timnas Jerman, Mats Hummel serta gelandang asal Portugal, Renato Sanches.

Carletto mengaku gembira bisa bergabung dengan tim raksasa ke-5 di kawasan Eropa yang ditanganinya. Sebelum ini, pria berusia 57 tahun ini menjadi nakhoda bagi AC Milan (2001-2009), Chelsea (2009-2011), Paris St-Germain (2011-2013) dan Real Madrid (2013-2015).

"Klub yang luar biasa, dengan pemain yang fantastik. Ini akan menjadi pengalaman hebat, dan saya akan tinggal di tengah kota. Saya pikir suasana di Munich sangat nyaman," tutur Carletto.

Pemain sayap, Arjen Robben yakin kedatangan Carletto akan memberikan banyak benefit. Kualitas taktik eks gelandang tengah tersebut diyakini bisa membuat FC Hollywood tetap menjadi raja di Bundesliga, dan berjaya di Eropa musim depan.

Sumber: Bild.de

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer