Sukses


Juventus Menyerah Kejar Higuain

Bola.com, Turin - Juventus dipastikan menyerah dalam perburuan Gonzalo Higuain. Direktur Olahraga I Bianconeri, Giuseppe Marotta, mengatakan pihaknya tak akan mengaktifkan klausul pelepasan milik penyerang Napoli tersebut.

Juventus sebelumnya dikabarkan sangat antusias mendatangkan Higuain pada musim panas ini. Untuk mewujudkan hal itu, klub asal Turin bahkan siap mengaktifkan klausul pelepasan sang pemain yang mencapai 94 juta euro atau setara Rp 1,3 triliun plus satu pemain demi memuluskan kesepakatan.

Namun, hal itu diyakini tak akan menjadi kenyataan setelah Juventus memilih mundur dalam perburuan Higuain. Marotta menjamin segala hal soal perburuan Higuain sudah berakhir.

"Untuk saat ini, segala sesuatu yang berkaitan dengan Higuain sudah ditutup. Saya bisa mengonfirmasi kami tak akan menebus klausul pelepasan Higuain," kata Marotta.

Hal itu pun diamini Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. Klub asal Naples itu membenarkan Juventus tak jadi menebus Higuain pada musim panas 2016 ini.

"Marotta mengatakan kepada saya jika Juventus tak akan mengaktifkan klausul pelepasan Higuain, yakni senilai 94 juta euro," ujar De Laurentiis.

Dengan demikian, tinggal Arsenal yang masih terlibat dalam perburuan pemain asal Argentina tersebut. Namun, hingga saat ini Meriam London belum melayangkan tawaran apapun.

Higuain bergabung dengan Napoli dari Real Madrid pada tahun 2013. Saat ini, pemain berusia 28 tahun itu telah mengoleksi 91 gol dalam 146 penampilan dan menyisakan dua tahun kontrak di Stadio San Paolo.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer