Sukses


Dybala Minta Paul Pogba Tetap Bertahan di Juventus

Bola.com, Turin - Bomber Juventus, Paulo Dybala, berharap Paul Pogba tak hengkang ke klub lain pada bursa transfer awal musim ini. Meski begitu, Dybala menyerahkan keputusan akhir kepada Pogba. 

Gelandang timnas Prancis tersebut kerap dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa, mulai dari Real Madrid, Paris Saint-Germain, hingga Manchester United. Dari ketiga klub tersebut, MU menjadi yang paling serius memburu Pogba

Manajemen The Red Devils bahkan disebut sudah melayangkan tawaran senilai 87 juta pounds atau setara Rp 1,4 triliun untuk memboyong Paul Pogba ke Old Trafford. Selain itu, Setan Merah juga siap menggaji pemain 23 tahun tersebut dengan bayaran 10,92 juta pounds (Rp 188 miliar) per tahun. 

Bagi Paulo Dybala, peran Pogba masih sangat dibutuhkan oleh Juventus. Seluruh pemain dan staf pelatih I Bianconeri berharap pemain bernama langkap Paul Labile Pogba itu bertahan di Juventus Stadium.

"Saya tidak perlu menyarankan Paul Pogba. Saya orang terakhir yang bisa melakukan itu. Dia pemain yang sangat kuat dan dia sendiri harus memutuskan apa yang ingin dia lakukan," kata Dybala.

"Ini urusan klub soal transfer Pogba. Saya hanya bisa mengatakan jika saya sangat senang bermain bersamanya. Dan tentu saja tidak ada seorang pun di Juventus yang ingin dia pergi," papar pemain asal Argentina tersebut.

Paulo Dybala didapatkan Juventus secara cuma-cuma pada 3 Juli 2012 setelah kontraknya bersama Manchester United berakhir. Sejak saat itu, Pogba mampu menjadi salah satu pemain penting Juve di lini tengah.

Dia sukses mencetak 34 gol dari 178 penampilan di seluruh ajang kompetisi. Berkat kontribusinya tersebut, Juventus mampu merengkuh empat trofi juara Serie A, dua Coppa Italia, dan dua gelar Piala Super Italia.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer