Sukses


Juventus Terima Tawaran Kedua MU untuk Paul Pogba

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU), dikabarkan The Guardian, Kamis (21/7/2016), selangkah lagi bakal memboyong Paul Pogba ke Old Trafford, setelah Juventus menyepakati nilai transfer sebesar 92 juta pounds (sekitar Rp 1,5 triliun). 

Proses negosiasi MU dengan Juventus soal transfer Pogba sudah berlangsung sejak awal pekan ini. Menurut media-media Inggris, Pogba sudah sepakat secara personal mengenai upah sebesar 10.92 juta pounds (Rp 188 miliar) per tahun yang diajukan kubu The Red Devils. 

MU awalnya mengajukan tawaran sebesar 87 juta pounds, plus tambahan bonus, namun langsung ditolak Juventus, Selasa (19/7/2016). Beberapa kabar menyebutkan, Juventus bersedia melepas Pogba jika MU menaikan tawaran hingga di atas 100 juta pounds. 

Akan tetapi, menurut The Guardian, Juventus akhirnya bersedia menerima tawaran kedua MU sebesar 92 juta pounds, namun dengan syarat di luar biaya upah Mino Raiola, agen Pogba, sebesar 20 persen (sekitar Rp 18,4 juta pounds). Jika ditotal, MU harus membayar 110,4 juta pounds. 

Pada Rabu (20/7/2016), muncul kabar, Real Madrid kembali berupaya menghubungi Juventus untuk "membajak" Pogba. Namun, menurut media-media Inggris, Pogba ditengarai akan lebih memilih berkarier di Premier League bersama MU ketimbang dengan skuat Los Blancos. 

Pogba sempat berkarier dengan MU pada musim 2011-12, sebelum pindah ke Juventus setelah tidak mendapat kesempatan bermain di skuat utama. Di Turin, performa gelandang asal Prancis tersebut meningkat dan sukses menjadi salah satu pemain kunci La Vecchia Signora.

Sumber: The Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Transfer Pemain

Video Populer

Foto Populer