Sukses


Ronaldo Absen Bela Real Madrid Pada Laga Piala Super Eropa

Bola.com, Funchal - Cristiano Ronaldo menyebut tak dapat membela Real Madrid pada laga Piala Super Eropa 2016 kontra Sevilla, 9 Agustus 2016. Ronaldo tidak dapat bermain karena tengah dibekap cedera lutut.

CR7 mendapatkan cedera tersebut ketika memperkuat timnas Portugal menghadapi Prancis pada laga final Piala Eropa 2016 di Stade de France, 10 Juli 2016. Hantaman keras dari Dimitri Payet membuat Ronaldo sempat mengerang kesakitan di lapangan.

Setelah beberapa kali mendapat perawatan dari tim medis Portugal, Cristiano Ronaldo ditarik keluar lapangan pada menit ke-25 dan digantikan Ricardo Quaresma. Meski tanpa Ronaldo, Portugal berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0 berkat gol Eder menit ke-109.

Cedera tersebut bukan hanya membuat Ronaldo tidak bisa bermain penuh pada laga final Piala Eropa 2016, tetapi juga bakal absen dalam pertandingan Piala Super Eropa tahun ini melawan Sevilla di Lerkendal Stadion, Trondheim, Norwegia.

"Saya benar-benar tidak bisa bermain pada laga Piala Super Eropa pada pada 9 Agustus, karena saya baru mulai kembali berlatih bersama Real Madrid pada 10 Agustus," jelas Ronaldo.

Real Madrid tampil pada laga Piala Super Eropa 2016 dengan status juara Liga Champions musim 2015-2016, sedangkan Sevilla merupakan kampiun Liga Europa musim lalu.

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer