Sukses


Utamakan Kondisi Pemain, Mourinho Abaikan Duel Manchester Derby

Bola.com, Beijing - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengeluhkan buruknya kondisi lapangan Beijing National Stadium. Oleh karena itu, Mourinho lebih fokus pada kondisi pemainnya ketimbang meraih kemenangan saat bersua Manchester City.

MU dan Man City akan berhadapan pada laga lanjutan turnamen pramusim International Champions Cup 2016. Duel Manchester Derby ini akan digelar di Beijing National Stadium, Senin (25/7/2016) malam WIB.

Namun, laga sengit tersebut dihadang sejumlah masalah non teknis, mulai dari cuaca panas di Kota Beijing hingga kondisi lapangan yang tak cukup baik. Demi menghindari pemainnya dari cedera, Mourinho menyebut jika Setan Merah tidak akan bermain ngotot saat bersua The Citizens.

"Saya pikir Beijing kurang beruntung karena lapangan sangat buruk. Kondisi pemain saya lebih penting daripada laga pramusim. Tujuan utama saya adalah untuk membawa pemain pulang ke rumah dengan aman dan tanpa cedera. Ini bukan dalam kondisi baik untuk memainkan sepak bola," ujar Mourinho.

"Jika ini adalah laga persahabatan, maka itu menjadi duel persahabatan ganda. Tidak ada pemain cedera, bermain tenang, bermain aman, pulang ke rumah dan menjaga persiapan untuk minggu depan. Saya berharap pemain kami dan pemain Manchester City bisa pulang tanpa cedera," lanjutnya.

Manchester United mengawali International Champions Cup 2016 dengan hasil minor. Menghadapi Borussia Dortmund di Shanghai Stadium, 22 Juli 2016, MU menyerah dengan skor 1-4. Sementara itu, Manchester City baru akan memulai kiprahnya di ajang ini saat bersua The Red Devils.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer