Sukses


Ditinggal Higuain ke Juventus, Napoli Lirik Icardi

Bola.com, Naples - Napoli dikabarkan Sky Sports Italia sedang dalam proses negosiasi dengan Inter Milan untuk merekrut Mauro Icardi. Upaya tersebut dilakukan Partenopei demi mengisi kekosongan posisi yang bakal ditinggalkan Gonzalo Higuain.

Seperti diketahui, Higuain dalam beberapa hari terakhir dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Juventus. Bahkan, pemain asal Argentina itu disebut tengah melakukan tes medis di salah satu rumah sakit di Turin.

Oleh sebab itu, Napoli bergerak cepat untuk mencari pengganti Higuain. Saat ini, Presiden klub, Aurelio De Laurentiis, diklaim sedang melakukan pertemuan dengan perwakilan Inter di Verona.

Hal itu dilakukan untuk menyepakati nilai transfer Icardi. Napoli berupaya untuk memboyong Icardi dengan harga 40 juta euro atau setara Rp 575 miliar, namun sumber di Italia mengklaim harga tersebut berpeluang membengkak menjadi 55 juta euro (sekitar Rp 791 miliar).

Agen sekaligus istri sang pemain, Wanda Nara, disebut akan memimpin proses negosiasi. Akan tetapi, Nara mengaku dirinya masih berada di Milan.

"Pertemuan itu dengan perantara. Sebab, saya saat ini masih berada di kantor saya di Milan," kicau Nara pada akun Twitter-nya.

Jika transfer Icardi ke Napoli berhasil, bisa dipastikan kepindahan Higuain ke Juventus akan terwujud. Kedua kesepakatan tersebut disebut akan rampung dalam beberapa hari ke depan.

Icardi bergabung dengan Inter dari Sampdoria pada 2003. Sejauh ini, pemain berusia 23 tahun itu sudah mencetak 52 gol dalam 102 penampilan di berbagai ajang bersama Nerazzurri.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer