Sukses


Ditanya soal Rencana Kepindahan Pogba, Allegri Pilih Bungkam

Bola.com, Melbourne - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memilih bungkam saat ditanya soal rencana kepindahan Paul Pogba ke Manchester United (MU) pada musim panas ini. Allegri hanya mengatakan jika klubnya sudah melakukan kinerja bagus pada bursa transfer 2016.

Beberapa hari terakhir nama Pogba menjadi ramai diperbincangkan di media. Hal itu terjadi setelah MU berniat memulangkan sang pemain ke Old Trafford.

Demi mewujudkan keinginan tersebut, Setan Merah diklaim siap melakukan hal gila. Klub asuhan Jose Mourinho rela membayar hingga 120 juta euro atau setara Rp 1,7 triliun demi mendapatkan servis Pogba musim ini.

"Itu adalah rumor yang tak ingin saya bicarakan. Kami di sini untuk berlatih dan mempersiapkan musim baru," kata Allegri pada konferensi pers jelang laga International Champions Cup 2016 melawan Tottenham Hotspur, Selasa (26/7/2016).

Juventus sendiri tampil aktif di bursa transfer musim panas. Klub asal Turin sejauh ini seudah mendatangkan empat pemain anyar seperti Dani Alves, Miralem Pjanic, Marko Pjaca, dan Mehdi Benatia.

Bahkan, Juventus disebut selangkah lagi bakal menyegel jasa penyerang Napoli, Gonzalo Higuain. Hal itu mendapatkan apresiasi dari Allegri.

"Apa yang bisa saya katakan adalah orang-orang di Turin sudah melakukan pekerjaan yang bagus di bursa transfer," ucap Allegri.

Juventus gagal mengawali laga turnamen pramusim International Champions Cup 2016 dengan kemenangan. Mereka takluk 3-4 dari Melbourne Victory melalui drama adu penalti (23/7/2016). 

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer