Sukses


Juventus Jadi Prioritas Pjaca

Bola.com, Turin Pemain sayap anyar Juventus, Marko Pjaca, mengungkapkan bahwa I Bianconeri merupakan prioritasnya ketika ia memutuskan pindah.

"Saya hanya memikirkan Juventus. Saya selalu ingin Juventus menjadi pilihan pertama saya. Ada beberapa pilihan klub lain, namun saya bersikeras memilih Juventus," kata Pjaca.

"Mereka yang terbaik, tim hebat yang selalu memenangkan piala dan bermain secara teratur di Liga Champions," lanjutnya.

Pjaca resmi direkrut dari Dinamo Zagreb dengan nilai transfer mencapai 23 juta euro atau senilai 334 miliar rupiah. I Bianconeri berhasil mengalahkan AC Milan dalam perburuan pemilik 11 caps bersama timnas Kroasia ini.

Padahal Wakil Presiden I Rossoneri, Adriano Galliani, sengaja terbang ke Zagreb untuk mendiskusikan perihal kepindahan sang pemain menuju San Siro.

"Saya tahu Galliani berada di Zagreb. Namun, saya tidak pernah bertemu dengannya. Saat itu saya berada di pusat latihan pramusim Dinamo Zagreb di Slovenia," ungkapnya.

Karier Pjaca mencuat setelah tampil apik bersama Kroasia di Piala Eropa 2016. Meskipun tidak selalu dimainkan, Pjaca mampu berkontribusi nyata ketika diturunkan pelatih Ante Cacic. Salah satunya ketika menghadapi Spanyol ia tampil penuh dan berhasil mengantarkan Kroasia menang 2-1 dan tampil sebagai Juara Grup D. 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer