Sukses


Debut Bersama Klub Prancis, Jeremy Menez Kehilangan Daun Telinga

Bola.com, Sarzeau - Mantan penyerang AC Milan, Jeremy Menez, kehilangan sebagian daun telinganya setelah diinjak oleh gelandang Lorient, Didier Ndong, Rabu (3/8/2016) atau Kamis dini hari WIB. Insiden mengerikan itu terjadi ketika Menez melakukan debut untuk klub barunya Bordeaux pada laga persahabatan.

Menez bergabung dengan Bordeaux pada musim panas ini. Pemain berusia 29 tahun itu diikat dengan kontrak berdurasi tiga musim. Namun, dia harus menelan pil pahit ketika tampil pertama kali untuk Bordeaux. Mantan pemain tim nasional Prancis itu kehilangan sebagian daun  telinga kanannya setelah diinjak oleh Ndong.

Insiden itu terjadi pada menit ke-77. Setelah berduel dengan Ndong, Menez kemudian terjatuh dan tanpa sengaja pemain asal Gabon itu menginjak telinganya.

Pihak klub memastikan penyerang anyarnya itu sudah mendapatkan pertolongan pertama di sebuah Rumah Sakit lokal. Menez diharapkan bisa kembali bermain memperkuat Bordeaux pada laga pembuka Ligue 1 melawan Saint-Etienne pada 13 Agustus 2016.

"Jeremy telah mendapatkan operasi dengan bius lokal pada Rabu malam untuk menjahit telinganya. Kami berharap dia segera sembuh dan kami menantikan dia untuk kembali bermain," bunyi pernyataan Bordeaux.

Ndong langsung meminta maaf kepada Menez atas kejadian tersebut. Pemain berusia 22 tahun berharap Jeremy Menez lekas sembuh. "Saya meminta maaf kepada Jeremy Menez, dan Bordeaux. Saya juga berharap untuk segera melihat aksinya kembali di Ligue 1," ucap Ndong.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer