Sukses


Agen Pastikan Menez Tetap di AC Milan

Bola.com, Milan - Jeremy Menez dipastikan tidak akan hengkang dari AC Milan pada bursa transfer awal musim ini. Kepastian itu dikatakan langsung oleh agen sang pemain, Kevin Menez.

Sebelumnya Daily Express melansir jika Liverpool sedang bernegosiasi dengan AC Milan soal transfer Menez. Bahkan manajemen The Reds sudah menyiapkan dana segar untuk memboyong pemain asal Prancis itu.

Namun, kabar itu dibatah oleh Kevin. Ia mengatakan sampai sekarang klub asal kota pelabuhan itu tidak melakukan pembicaraan apapun soal Menez.

"Ada tawaran dari Liverpool? Kami sudah tidak ada kontak dengan klub tersebut. Menez pasti bertahan di AC Milan," kata Kevin yang merupakan saudara dari Jeremy Menez.

Semenjak bergabung dengan Milan pada musim 2014-2015 dari Paris Saint-Germain, Menez langsung menjadi pilihan utama untuk mengisi lini depan tim. Ia sukses mencetak 16 gol dari 33 penampilannya di Serie A Italia.

Berkat raihan gol itu penyerang berusia 28 tahun tersebut menjadi pemain tersubur AC Milan pada musim kemarin. Selain itu ia menduduki urutan kelima dalam daftar top skorer Serie A.

Baca Juga:

Setelah Bacca, Giliran Bertolacci Ajak Ibra Gabung AC Milan

Bek Muda AS Roma Ini Minat Gabung ke AC Milan

Dibekuk Lyon, Mihajlovic Pede Milan Siap Jajal Musim Baru

Video Populer

Foto Populer