Sukses


Senin, Jese Pindah dari Real Madrid ke PSG

Bola.com, Paris - Dilansir dari L'Equipe, klub Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), dikabarkan akan segera memperkenalkan Jese Rodriguez kepada publik Parc des Princes pada Senin (9/8/2016) waktu setempat.

Pihak Real Madrid telah sepakat menerima penawaran sebesar 25 juta euro (atau sekitar Rp 367 miliar) dari kubu Le Parisien. Kesepakatan transfer kabarnya itu juga dibarengi dengan opsi yang memungkinkan Los Merengues dapat membeli pemain akademinya tersebut.

Sebelumnya, santer diberitakan bahwa manajer Los Blancos, Zinedine Zidane, sudah memberi lampu hijau kepada pemain berusia 23 tahun itu untuk meninggalkan Santiago Bernabeu. Pemain kelahiran Las Palmas itu lantas berikrar akan segera hengkang dari klub yang diperkuatnya itu sejak tahun 2010 pada bursa transfer musim panas ini.

Sulitnya menembus tim utama tak lepas dari ketergantungan raksasa Spanyol itu terhadap kiprah Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo. Selain itu, kedatangan Alvaro Morata dari Juventus semakin mengecilkan peluang Jese untuk bermain reguler di tim utama pada musim ini.

Sejak menembus skuat utama Real Madrid pada musim 2013-2014, pemain berposisi sayap kiri itu hanya bermain pada 63 laga dan menorehkan 13 gol dan 12 assist. Ia turut berperan mengantarkan El Real menjuarai satu gelar Piala Dunia Antarklub, dua trofi Liga Champions, satu gelar Piala Super Eropa, dan satu trofi Piala Super Spanyol dalam tiga musim terakhir.

Sumber: L'Equipe

Video Populer

Foto Populer