Sukses


Lawan Sevilla di Piala Super Eropa, Madrid tanpa Ronaldo dan Bale

Bola.com, Madrid - Real Madrid melalui situs resminya mengonfirmasi nama-nama pemain yang akan berlaga dalam laga Piala Super Eropa 2016 melawan Sevilla, Rabu (9/8/2016). Dari 20 pemain yang diboyong ke Stadion Lerkendal, tak ada nama penyerang Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Ronaldo dipastikan absen karena masih mengalami cedera lutut. Cedera tersebut didapat CR7 saat membela timnas Portugal pada partai final Piala Eropa 2016. Mantan penggawa Manchester United itu mendapatkan ganjaran keras dari gelandang Dimitri Payet pada menit ketujuh.

Sementara itu, Bale juga absen karena mendapatkan waktu libur tambahan setelah berlaga di Piala Eropa 2016. Selain dua nama tersebut, Madrid juga tak akan diperkuat gelandang Toni Kroos dan bek Pepe yang juga masih liburan.

Kiper Keylor Navas pun dipastikan absen untuk laga tersebut. Navas sedang dalam pemulihan pascaoperasi Achilles. Pelatih Zinedine Zidane kemungkinan besar akan memainkan Kiko Casilla di bawah mistar gawang.

Piala Super Eropa merupakan partai yang mempertemukan juara Liga Champions melawan juara Liga Europa. Real Madrid adalah jawara Liga Champions musim lalu. Los Blancos mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 5-3 pada babak adu penalti (28/5/2016). Adapun, Sevilla mengalahkan Liverpool 5-3 pada partai final Liga Europa (18/5/2016).

Berikut ini skuat Real Madrid untuk laga Piala Super Eropa 2016 kontra Sevilla:

Kiper: Kiko Casilla, Ruben Yanez, Luca

Bek: Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Danilo, Marcelo

Gelandang: James Rodriguez, Casemiro, Mateo Kovacic, Luka Modric, Isco, Marco Asensio, Llorente

Penyerang: Karim Benzema, Lukas Vazquez, Alvaro Morata, Mariano Diaz Meija

Sumber: Real Madrid 

Video Populer

Foto Populer