Sukses


Miralem Pjanic Ungkap Target Juventus di Liga Champions

Bola.com, Turin - Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, menyebut jika timnya bertekad untuk bisa melangkah sejauh mungkin di Liga Champions musim ini. Dengan skuat yang dimiliki saat ini, Pjanic optimistis Juve mampu melakukan hal tersebut. 

I Bianconeri merupakan salah satu klub yang paling aktif pada bursa transfer awal musim ini. Manajemen Juventus berhasil menggaet lima pemain baru, yakni Marko Pjaca, Dani Alves, Medhi Benatia, Pjanic, dan Gonzalo Higuain. 

Dengan adanya tambahan tenaga baru, Juve diyakini bakal kembali menjadi penguasa di Italia. Bukan hanya itu, mereka juga berpeluang untuk merengkuh trofi Liga Champions yang ketiga. 

"Kami ingin melaju sejauh mungkin di Liga Champions. Juventus telah menunjukkan kekuatan mereka dalam beberapa musim terakhir," kata Pjanic kepada Sky Sport Italia dan Mediaset.

"Terkadang hal-hal kecil dapat membuat sebuah perbedaan. Yang terpenting adalah kami lolos terlebih dahulu dari penyisihan grup, setelah itu mari kita lihat seberapa jauh kami bisa melangkah," lanjutnya.

Pada Liga Champions musim lalu, langkah Juventus harus terhenti pada 16 besar. Mereka gagal melenggang ke perempat final setelah kalah agregat 4-6 dari Bayern Munchen. 

Sumber: Gazzetta World

Video Populer

Foto Populer