Sukses


Wolfsburg Dapatkan Servis Bomber Timnas Jerman

Bola.com, Wolfsburg - VfL Wolfsburg berhasil mendapatkan tanda tangan penyerang timnas Jerman, Mario Gomez. Wolfsburg menebus Gomez dari Fiorentina dengan banderol yang mencapai 7 juta euro (Rp 103 miliar). 

Bersama Die Wolfe, bomber 31 tahun tersebut sepakat menandatangani kontrak berdurasi tiga musim atau hingga 30 Juni 2019. Rencananya, Gomez yang telah mencatatkan 68 caps bersama timnas Jerman bakal diperkenalkan secara resmi ke publik pada Kamis (18/8/2016) waktu setempat. 

"Kami melihat kemungkinan penandatanganan Mario Gomez dari Fiorentina pada awal tahun. Kami semua bahagia setelah transfer itu benar-benar terjadi," kata Direktur Olahraga Wolfsburg, Klaus Allofs.

"Mario adalah striker berkelas, selain dari kualitas permainan dan pengalamannya di sejumlah klub besar membawa keuntungan untuk tim kami. Dia pemain yang ambisius dan saya rasa dirinya cocok di sini," lanjutnya.

Musim lalu, Mario Gomez dipinjamkan Fiorentina ke klub Turki, Besiktas. Bersama klub berjuluk Kara Kartallar itu, Gomez kembali menemukan sentuhan terbaiknya.

Mantan penyerang Bayern Munchen tersebut sukses mencetak 28 gol plus 6 assist dari 41 laga di seluruh ajang kompetisi musim lalu. Mario Gomez juga turut mengantarkan Besiktas merengkuh titel juara Super Lig Turki 2015-2016. 

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer