Sukses


Genoa Dapatkan Servis Anak Diego Simeone

Bola.com, Genoa - Genoa akhirnya merampungkan transfer Giovanni Simeone dari River Plate. I Rossoblu menebus Giovanni yang merupakan anak dari pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, dengan banderol 3 juta euro (Rp 44 miliar).

Giovanni adalah salah satu pemain penting di River Plate. Selama dua musim membela klub asal Argentina tersebut, Giovanni tampil dalam 31 pertandingan dengan mencetak enam gol.

Berkat performanya itu, penyerang 21 tahun tersebut mendapat kesempatan membela timnas Argentina di Olimpiade Rio 2016. Sayang, dia gagal membawa Argentina lolos ke perempat final setelah hanya mampu menempati peringkat tiga Grup D dengan nilai empat.

Meski demikian, penampilan Giovanni bersama River Plate dan timnas Argentina menarik minat dari Genoa. Bersama klub Serie A itu, Giovanni Simeone kabarnya menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2021.

"Genoa mengumumkan penandatanganan striker Giovanni Simeone dari River Plate secara permanen. Presentasi ke media akan dilakukan pada Jumat (19/8/20116) di ruang media di Villa Rostan," bunyi pernyataan resmi manajemen Genoa.

Keputusan Giovanni bermain di Italia sekaligus mengikuti jajak sang ayah, Diego Simeone. Pelatih 46 tahun tersebut pernah berseragam Inter Milan dari 1997 hingga 1997 dan Lazio dari 1999 hingga 2003.

Sumber: Football Italia

 

Video Populer

Foto Populer