Sukses


Dibilang Kegemukan, Ini Tanggapan Higuain

Bola.com, Turin - Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, mengaku tak terpengaruh ejekan soal bobot tubuhnya dan ingin menjadikan hal tersebut sebagai motivasi untuk mencetak banyak gol pada musim 2016-2017.

Higuain bergabung dengan Juventus pada musim panas ini dengan nilai transfer 90 juta euro atau setara Rp 1,31 triliun. Kepindahan tersebut membuat sekelompok fans Napoli kecewa.

Ada oknum fans yang meluapkan kekecewaan tersebut dengan membakar jersey Napoli dengan nama Higuain. Tak hanya itu, Higuain juga mengundang ejekan dari beberapa pihak karena terlihat kelebihan berat badan.

Higuain sendiri tak ingin ambil pusing soal ejekan berat badannya. Sebab, pada kenyataannya Higuain tetap mampu tampil mengesankan dengan menyumbang gol pada pertandingan perdananya bersama Juventus ketika menang 2-1 atas Fiorentina, Sabtu (20/8/2016).

"Mereka mengatakan saya gemuk? Lebih baik mereka terus mengatakannya karena saya akan mencetak gol di setiap pertandingan," kata Higuain.

"Katakanlah apa yang Anda inginkan soal penampilan fisik saya, tetapi saya merasa baik dan senang bisa mencetak gol pada laga perdana bersama Juventus. Saya sudah berlatih selama 20 hari dan saya tahu cara memperbaiki bentuk tubuh saya," ujar pemain asal Argentina itu.

Juventus saat ini berada di posisi keenam klasemen sementara dengan raihan tiga poin. Bianconeri kalah selisih gol dari lima klub lain di atasnya yang mengoleksi poin sama.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer