Sukses


AC Milan Tolak Tawaran Chelsea untuk Alessio Romagnoli

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan Sky Sports, Selasa (23/8/2016) menolak tawaran dari Chelsea senilai 30 juta poundsterling atau setara Rp 520 miliar untuk memboyong bek Alessio Romagnoli.

Nama Romagnoli mulai dikaitkan dengan Chelsea pada musim panas ini setelah manajer Antonio Conte mengaku membutuhkan bek anyar. Keinginan Conte cukup beralasan mengingat The Blues sejauh ini hanya memiliki lima bek.

Mereka adalah John Terry, Branislav Ivanovic, Gary Cahill, Cesar Azpilicueta, dan Ola Aina. Sementara itu, Kurt Zouma belum sepenuhnya pulih dari cedera.

Chelsea terpaksa harus segera beralih ke target lain karena Milan enggan melepas Romagnoli pada bursa transfer musim panas 2016 ini. Sebab, jasa pemain yang kini membela tim nasional Italia U-21 amat dibutuhkan oleh  pelatih Vincenzo Montela.

Hal itu dibuktikan ketika Romagnoli tampil penuh saat I Rossoneri meraih kemenangan 3-2 melawan Torino pada laga pembuka Serie A 2016-201, Minggu (21/8/2016).

Romagnoli sebenarnya bukan satu-satunya target transfer Chelsea. Sebelumnya, klub asal London Barat itu juga memiliki minat terhadap bek Napoli, Kalidou Koulibaly. Namun, belakangan Koulibaly diketahui tak berminat hijrah ke Stamford Bridge.

Selain itu, Chelsea juga dikabarkan membidik duo pemain asal Juventus, Leonardo Bonucci dan Giogio Chiellini. Akan tetapi, tekad Conte untuk melakukan reuni dengan mantan anak asuhnya itu akan sulit terealisasi mengingat keduanya punya peran penting di Turin.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer