Sukses


Bertolacci Absen Bela AC Milan Hingga 2 Pekan

Bola.com, Milan - Andrea Bertolacci dipastikan tidak dapat membela AC Milan hingga dua pekan ke depan. Gelandang asal Italia itu harus absen akibat dihantam cedera otot pada paha kirinya.

Bertolacci turut membantu I Rossoneri meraih kemenangan 3-2 atas Torino pada laga pekan perdana Serie A di San Siro, Minggu (21/8/2016) malam WIB. Masuk ke lapangan pada menit ke-73 menggantikan Giacomo Bonaventura, Bertolacci melepas umpan yang akurasi mencapai 94 persen.

Namun selepas pertandingan, Andrea Bertolacci mengalami masalah pada paha kirinya. Berdasarkan pemeriksaan, pemain 25 tahun itu dibekap cedera otot dan harus menepi hingga dua pekan.

Akibat cedera tersebut, Bertolacci akan melewatkan duel sengit melawan Napoli di Stadio San Paolo dalam laga pekan kedua Serie A, Minggu (28/8/2016) dini hari WIB.

"AC Milan mengumumkan selama pertandingan AC Milan kontra Torino, Andrea Bertolacci, mengalami cedera otot pada paha kirinya. Pemain akan menjalani pemeriksaan medis lebih lanjut dalam waktu dua minggu," bunyi pernyataan resmi AC Milan.

Hasil positif kontra Torino membuat AC Milan saat ini berada di peringkat lima klasemen sementara Serie A dengan mendulang tiga poin. Mereka hanya kalah selisih gol dari AS Roma yang menghuni posisi teratas.

Sumber: AC Milan

 

Video Populer

Foto Populer