Sukses


Oliver Torres Pindah dari Atletico Madrid ke FC Porto

Bola.com, O Porto - FC Porto mendapatkan gelandang Atletico Madrid, Oliver Torres, pada Kamis (25/8/2016). Pemain berusia 21 tahun itu digaet dengan status pinjaman selama semusim.

Porto bukan tempat asing bagi Oliver. Pemain binaan akademi Atletico Madrid itu pernah berseragam Dragoes (julukan Porto) pada musim 2014-2015, juga dengan status pinjaman.

"Saya selalu ingin datang ke Porto. Saya memiliki kenangan bagus bersama klub ini. Jadi, saya sangat senang ke tempat yang sudah saya anggap rumah sendiri," kata Oliver.

Sebelum resmi gabung bersama Porto, Oliver sempat diminati beberapa klub Eropa. Namun, pemain bernama lengkap Oliver Torres Munoz itu memilih Porto sebagai karena alasan personal.

"Sejak awal, saya memang selalu ingin kembali ke Porto. Jika tidak ada kemungkinan itu, saya lebih baik bertahan di Atletico Madrid. Saya berterima kasih kepada pelatih yang telah memercayai saya," lanjut Oliver.

Sejak menjalani debut sebagai pemain Atletico Madrid pada musim 2012-2013, Oliver kesulitan menembus posisi inti. Selain ke Porto, dia pernah dipinjamkan ke Villarreal pada 2013-2014.

Atletico Madrid ingin menjadikan Oliver sebagai tumpuan tim pada masa depan. Oleh karena itu, Los Colchoneros memilih meminjamkan Oliver ketimbang melepasnya secara permanen ke klub lain.

Sumber: FC Porto, Atletico Madrid

Video Populer

Foto Populer