Sukses


Pjanic Tak Sabar Unjuk Gigi Bersama Juventus

Bola.com, Turin - Miralem Pjanic mengaku tak sabar menjalani debut bersama Juventus. Gelandang 26 tahun itu pun berambisi membawa Juve meraih gelar juara, terutama di Liga Champions musim ini. 

Pjanic merupakan salah satu rekrutan I Bianconeri pada bursa transfer awal musim ini. Tampil impresif bersama AS Roma membuat manajemen La Vecchia Signora kepincut padanya.

Juve rela merogoh kocek hingga 32 juta euro (Rp 470 miliar) untuk mendatangkan Pjanic ke Juventus Stadium. Miralem Pjanic akan membela Juventus hingga lima musim kedepan. 

Sayang, penggawa timnas Bosnia-Herzegovina itu belum pernah membela skuat Putih-Hitam dalam dua laga perdana Serie A akibat cedera. Namun kini, kondisinya telah membaik dan siap memperkuat I Bianconeri. 

"Saya punya sedikit masalah untuk dua pertandingan awal, tetapi saya saat ini baik-baik saja. Sekarang akan ada Sassuolo, kemudian Sevilla," kata Pjanic.

"Sebuah siklus penting menanti, kami akan bermain setiap tiga hari sekali, tetapi saya siap. Apa yang kami inginkan adalah selalu meraih kemenangan sejak tahun lalu tanpa melupakan Liga Champions," sambungnya.

"Kami akan melihat untuk perkembangan penyisihan grup dan kemudian kami akan melihat apa yang terjadi. Jelas tim seperti Juventus harus memperlihatkan segala sesuatunya. Kami akan melakukan yang terbaik," ujar lulusan akademi Metz itu.

Miralem Pjanic berpeluang tampil saat Juventus menghadapi Sassuolo pada laga pekan ketiga Serie A di Juventus Stadium, Sabtu (10/9/2016) malam WIB. 

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer