Sukses


Higuain Tampil Tajam, Juventus Tekuk Sassuolo

Bola.com, Turin - Juventus membungkus kemenangan 3-1 atas Sassuolo dalam lanjutan Serie A di Juventus Stadium, Turin, Sabtu (10/9/2016). Higuain menunjukkan ketajaman dengan mencetak dua dari tiga gol I Bianconeri.

Juventus yang lebih diunggulkan pada laga tersebut langsung menunjukkan dominasinya. Pertandingan baru berjalan empat menit, umpan Paulo Dybala disambar tembakan mendatar Higuian yang bersarang di gawang Sassuolo.

Belum sempat Sassuolo bangkit, barisan depan La Vecchia Signora kembali menekan tim tamu. Pada menit ke-10, Higuain lagi-lagi mencatatkan nama di papan skor setelah tembakan volinya kembali membobol gawang Sassuolo.

Memasuki menit ke-27, Juventus mencetak gol ketiga dalam laga tersebut. Sundulan Miralem Pjanic yang sempat mengenai tiang, disambar kembali oleh sang pemain untuk mengubah skor menjadi 3-0. Itu menjadi debut gol Pjanic sejak pindah dari AS Roma, awal musim ini.

Sassuolo akhirnya bisa memperkecil skor pada menit ke-33. Umpan Francesco Magnanelli diteruskan Luca Antei untuk menutup babak pertama menjadi 3-1, tetap untuk keunggulan Juventus.

Pada babak kedua, Juventus masih terus memegang kendali serangan. Akan tetapi, beberapa peluang I Bianconeri gagal menambah keunggulan. Hingga pertandingan berakhir, skor tetap 3-1 untuk kemenangan Juventus.

Hasil ini menempati Juventus ke puncak klasemen Serie A dengan sembilan poin dari tiga laga. Poin pasukan Massimiliano Allegri itu bisa disamai Genoa dan Sampdoria yang baru akan bertanding Minggu (11/9/2016).

Susunan pemain

Juventus: 1-Gianluigi Buffon; 4-Mehdi Benatia, 19-Leonardo Bonucci, 3-Giorgio Chiellini; 26-Stephan Lichtsteiner, 6-Sami Khedira (11-Hernanes 73), 18-Mario Lemina, 5-Miralem Pjanic, 12-Alex Sandro; 9-Gonzalo Higuain (17-Mario Mandzukic 70), 21-Paulo Dybala (20-Marco Pjaca 87)

Pelatih: Massimiliano Allegri

Sassuolo: 47-Andrea Consigli; 23-Marcello Gazzola, 5-Luca Antei, 15-Francesco Acerbi, 13-Federico Peluso; 6-Lorenzo Pellegrini (9-Pietro Iemmello 57), 4-Francesco Magnanelli, 32-Alfred Duncan; 16-Matteo Politano, 10-Alessandro Matri (7-Simone Missiroli 57), 90-Antonio Ragusa (27-Federico Ricci 80)

Pelatih: Eusebio Di Francesco

Wasit: Marco Di Bello

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer