Sukses


Hujan Lebat Tunda Laga AS Roma Vs Sampdoria

Bola.com, Roma - Laga antara AS Roma kontra Sampdoria Minggu (11/9/2016), untuk sementara ditunda saat turun minum. Stadion Olimpico diguyur hujan lebat yang mengakibatkan lapangan tidak layak pakai.

Pada babak pertama, Sampdoria untuk sementara memimpin 2-1 atas tuan rumah. Gol-gol Il Samp dicetak Luis Muriel (18') dan Fabio Quagliarella (41'). Adapun AS Roma sempat memimpin melalui Mohamed Salah (8').

Laga babak kedua untuk sementara ditunda setelah wasit Piero Giampaolo menganggap lapangan tidak layak digunakan. Hujan lebat yang terjadi juga membuat beberapa titik di Stadion Olimpico mengalami banjir.

Selain laga AS Roma kontra Sampdoria, pertandingan Genoa melawan Fiorentina juga ditunda pada menit ke-28. Kota Genoa juga mengalami kejadian alami serupa seperti yang terjadi di kota Roma.

Hingga berita ini tayang, belum diketahui nasib kelanjutan laga AS Roma menghadapi Sampdoria. Jika tidak memungkinan dilangsungkan hari ini, laga tersebut bisa saja ditunda secara permanen dan FIGC akan memutuskan kapan pertandingan itu akan kembali digelar.

 

Susunan pemain

AS Roma: 1-Wojciech Szczesny; 24-Alessandro Florenzi, 44-Kostas Manolas, 3-Juan Jesus, 13-Bruno Peres; 4-Radja Nainggolan, 16-Daniele De Rossi, 6-Kevin Strootman; 11-Mohamed Salah, 8-Diego Perotti, 92-Stephan El Shaarawy

Pelatih: Luciano Spalletti

Sampdoria: 2-Emiliano Viviano; 22-Jacopo Sala, 26-Matias Silvestre, 19-Vasco Regini, 20-Daniel Pavlovic; 8-Edgar Baretto, 34-Lucas Torreira, 16-Karol Linetty; 11-Ricky Alvarez; 9-Luis Muriel, 27-Fabio Quagliarella

Pelatih: Marco Giampaolo

Wasit: Piero Giacomelli

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer