Sukses


Dybala: Juventus Kini Selevel dengan Klub Terbaik Eropa

Bola.com, Turin - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mengaku tak sabar bermain di Liga Champions musim ini. Dybala yakin Juve kini selevel dengan klub-klub terbaik top Eropa dan mampu bersaing menjuarai Liga Champions.

I Bianconeri sudah cukup lama tidak meraih gelar juara di turnamen elit antarklub Eropa tersebut. Juventus terakhir kali merengkuh trofi Liga Champions pada musim 1995-1996. Pada laga final, Juve sukses membungkam Ajax Amsterdam lewat adu penalti.

Sementara itu, pada Liga Champions 2016-2017, laju La Vecchia Signora kandas di 16 besar. Mereka kalah agregat 4-6 dari Bayern Munchen.

Berambisi menyudahi puasa gelar, manajemen Juventus belanja besar-besaran pada bursa transfer awal musim ini. Mengeluarkan dana hingga 153 juta euro (Rp 2,2 triliun), Juve menggaet enam pemain baru, yakni Miralem Pjanic, Dani Alves, Medhi Benatia, Marko Pjaca, Gonzalo Higuain, dan Juan Cuadrado.

Pada Liga Champions musim ini, Juventus tergabung di Grup H bersama Sevilla, Olympique Lyon, dan Dinamo Zagreb. Dalam laga perdana, mereka akan menghadapi Sevilla di Juventus Stadium, 14 September 2016.

"Saya tidak sabar untuk bermain di Liga Champions. Saya pikir kami selevel dengan klub terbaik di Eropa. Kami telah melakukan perjalanan yang besar dan nyaris menyingkirkan Bayern pada musim lalu. Kami telah mendatangkan beberapa pemain hebat, jadi menurut saya, kami akan melangkah lebih jauh dengan sikap yang benar," ujar Dybala.

"Kalah dari Sevilla pada musim lalu membuat kami gagal lolos ke-16 besar Liga Champions sebagai juara grup. Kami harus melupakan itu dan ingat kami mengalahkan mereka di Turin. Juventus kini memiliki beberapa penyerang yang hebat dan dapat menyulitkan mereka," lanjutnya.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer