Sukses


Eks Striker Real Madrid Bertekad Tembus Skuat Inti PSG

Bola.com, Paris - Jese Rodriguez menegaskan kedatangannya ke Paris Saint-Germain musim ini bukan sebagai pemain pengganti. Mantan striker Real Madrid itu mengincar posisi utama di lini depan Les Parisiens.

Jese digaet PSG dari Madrid pada bursa transfer awal musim ini. Pemain asal Spanyol tersebut diplot untuk menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic yang hengkang ke Manchester United.

Dari empat pertandingan yang dijalani Paris Saint-Germain pada musim ini, Jese baru dua kali tampil. Dia bermain dari bangku cadangan saat PSG menang 1-0 atas SC Bastia, serta tampil selama 58 menit saat ditahan imbang 1-1 Saint-Etienne.

Meski belum menunjukkan performa terbaiknya, penyerang 23 tahun itu yakin dapat bersaing dengan striker utama PSG, Edinson Cavani. Dia pun siap bekerja keras demi menghuni starting XI Paris Saint-Germain.

"Cavani adalah pemain hebat, namun saya bukan pemain pengganti. Kami semua harus berjuang untuk mendapat tempat di tim utama. Saya datang ke sini dengan keinginan untuk bermain di setiap pertandingan, meskipun saya tahu ada pemain-pemain besar di Paris," ujar Jese.

"Saya seorang yang memiliki karakter dan saya suka sesuatu yang dinamis. Saya ingin membuktikan jika saya pantas untuk bermain sebagai starter. Saya akan memberitahukan target pribadi ketika musim berakhir, tetapi yang pasti lebih dari 10 gol," sambungnya.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer