Sukses


Belum Pernah Bertemu, Mustafi Minta Arsenal Hati-Hati Lawan PSG

Bola.com, London - Pemain baru Arsenal, Shkodran Mustafi, optimistis membawa The Gunners mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions. Syaratnya, Meriam London harus tampil disiplin.

Arsenal melakoni laga perdana Grup A Liga Champions 2016-2017 dengan bertandang ke markas PSG, Stadion Parc des Princes, Rabu (14/9/2016). Selain PSG, The Gunners juga akan menghadapi Basel dan Ludogorets Razgard di grup ini.

Arsenal belum pernah bertemu PSG sebelumnya. Namun, The Gunners memiliki rekor bagus ketika menghadapi tim asal Prancis. Meriam London tak terkalahkan dalam 7 pertemuan terakhir melawan tim asal Prancis.

“Sangat penting untuk selalu berkonsentrasi pada saat ini. Lawan PSG takkan mudah. Itu karena semua tim yang berpartisipasi di Liga Champions adalah tim besar dengan pemain hebat," ujar Mustafi.

“Sangat penting bermain dengan disiplin dan kemudian memenangkan 3 poin.” dia menambahkan.

Skhodran Mustafi ditebus Arsenal dari Valencia pada 27 Agustus 2016. Pemain berkebangsaan Jerman itu ditebus seharga 35 juta euro (Rp 519 miliar) dan menandatangani kontrak berdurasi selama 5 musim.

Satu-satunya pengalaman Mustafi di ajang Eropa adalah pada saat Europa League tahun 2009. Pada saat itu, dia bermain sebagai pemain pengganti untuk Everton saat berhadapan dengan Bate Borisov.

Sumber : London Standard Evening

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Skhodran Mustafi

Video Populer

Foto Populer