Sukses


Montella Yakin Donnarumma Tak Hengkang dari AC Milan

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Vicenzo Montella, yakin Gianluigi Donnarumma akan bertahan dan memperpanjang kontraknya bersama klub dalam waktu dekat.

Persiapan Milan jelang laga pekan kelima Serie A 2016-2017 kontra Lazio, Selasa (19/9/2016) terganggu rumor masa depan Donnarumma. Hal itu berawal dari komentar agen sang kiper, Mino Raiola, yang berbicara soal masa depan kliennya.

Bersama Milan, karier Donnarumma memang mengalami hambatan. Sebab, dia hanya bermain di kompetisi domestik dan tak merasakan Liga Champions atau Liga Europa. Jadi, wajar saja bila Raiola meminta kliennya untuk mencoba tantangan bersama klub besar.

"Gianluigi Donnarumma adalah sebuah permata langka, dan permata langka harus ditampilkan dalam jendela yang paling indah. Jika tidak, permata jenis apakah dia?" kata Raiola dalam petikan wawancara dengan Rai.

Saat ini, Donnarumma masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2018. Montella yakin Milan tak akan rela melepas aset berharga mereka.

"Saya yakin, Milan ingin mempertahankan Donnarumma. Raiola berasal dari selatan Italia, seperti saya dan juga Gianluigi Donnarumma. Jadi, saya yakin dia akan menandatangani kontrak baru tak peduli apa yang telah dikatakan oleh Raiola," kata Montella.

"Saya mengatakan itu dengan senyum di wajah saya karena Mino sangat bagus dalam pekerjaannya yang sama halnya dengan apa yang dilakukan manajemen klub di Milan," ujar Montella.

Donnarumma merupakan produk asli binaan akademi Milan. Sejak menembus skuat reguler pada 2015, kiper 17 tahun itu sudah tampil dalam 35 pertandingan dan mencatatkan 12 laga clean sheets.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer