Sukses


Ancelotti: Inter Milan Bakal Buat Kejutan di Serie A

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, menilai Inter Milan bakal membuat kejutan di ajang Serie A 2016-2017. 

Inter sempat mengawali musim ini dengan kekalahan 0-2 dari Chievo pada laga pembuka Serie A 2016-2017. Pada pekan kedua, kemenangan pun belum kunjung datang karena skuat I Nerazzurri ditahan imbang 1-1 Palermo.

Inter baru meraih kemenangan ketika mengalahkan Pescara 2-1. Kemudian, Inter secara mengejutkan mampu mengalahkan juara Serie A musim lalu, Juventus, dengan skor sama. Faktor inilah yang membuat Ancelotti berpendapat Inter bisa menjadi tim kejutan musim ini.

"Inter Milan bisa menjadi kejutan musim ini. Semua orang telah mencoret mereka dari persaingan, tetapi saya tidak. Saya mengatakan itu bukan karena saya peramal, tetapi saya melihat mereka memiliki motivasi," kata Ancelotti.

"Mereka memang tampak seperti tim yang berantakan, tetapi yang terjadi sebaliknya ketika mereka memberikan kinerja hebat saat melawan Juventus. Itu berarti ada kualitas di pelatih Frank de Boer dan para pemainnya," ujar Ancelotti.

Meski begitu, Ancelotti menilai Juventus masih akan mendominasi Serie A musim ini. Sebab, pria 57 berusia tersebut menilai I Bianconeri adalah tim yang stabil meski sudah melakukan bongkar pasang pemain musim ini.

"Juventus adalah tim yang kuat dan berpengalaman. Mereka telah melakukan banyak perubahan, namun mereka masih memiliki kekuatan yang mengesankan. Kemudian, Allegri adalah pelatih berpengalaman dan dia bisa menggunakan itu untuk meraih sesuatu musim ini," ucap Ancelotti.

Juventus saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Serie Adengan raihan sembilan poin, sedangkan Inter berada di urutan keempat dengan raihan tujuh angka.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer