Sukses


4 Bintang Sepak Bola yang Pernah Pacaran dengan Artis Cantik

Bola.com, Jakarta - Memiliki skill mumpuni di atas lapangan hijau membuat karier seorang pesepak bola akan semakin melesat. Alhasil, popularitas serta basis fans yang banyak akan mengikuti dengan sendirinya. 

Faktor popularitas itulah yang juga bakal merembet ke masalah asmara. Seakan menjadi gengsi tersendiri bagi kaum hawa untuk bisa memiliki pasangan seorang pesepak bola top dunia. 

Tak masalah menjadi pilihan yang ke berapa, asal predikat pernah menjalin hubungan dengan pesepak bola melekat dalam pada mereka. Sementara itu, buat para pesepak bola, memiliki pasangan yang cantik menjadi sebuah kebanggan

Apalagi jika para wanita yang mencuri hati mereka memiliki popularitas yang tinggi. Faktor tersebut pun akhirnya bisa menjadi pendongkrak popularitas keduanya, sang pemain dan wanitanya.

Berikut ini empat bintang sepak bola yang pernah dan masih menjalin asmara dengan para pesohor cantik dunia:

2 dari 5 halaman

1

1. Neymar dan Bruna Marquezine

Sejak pindah ke Barcelona pada 24 Mei 2013, nama Neymar semakin melambung. Hal itu pun berbanding lurus dengan performanya di lapangan hijau.

Neymar sempat menjalin asmara dengan artis cantik asal Brasil, Bruna Marquezine. Keduanya sepakat berpisah pada Agustus 2014 karena masalah pernikahan dan anak.

Bruna menginginkan status pernikahan dan memiliki anak, sedangkan Neymar sebaliknya. Namun, keduanya kabarnya saat ini sudah kembali menjalin asmara setelah tertangkap kamera berlibur di pantai pada Agustus 2016.

3 dari 5 halaman

2

2. Mesut Ozil dan Mandy Capristo

Mesut Ozil sempat menjadi laki-laki paling beruntung di dunia setelah mendapatkan hati Mandy Capristo. Keduanya diketahui sudah menjalin asmara sejak 2013.

Namun, pada Agustus 2016 Ozil dan Capristo dikabarkan sepakat berpisah karena masalah perselingkuhan. Ozil diketahui bermain api dengan model seksi asal Turki, Danielle Lahav.

Belakangan, Ozil ternyata tak bisa move on dan memohon untuk kembali ke pelukan Capristo. Keduanya diketahui saat ini sepakat untuk kembali melanjutkan hubungan asmara mereka.

4 dari 5 halaman

3

3. Gerard Pique dan Shakira

Gerard Pique dan Shakira sudah menjalin asmara sejak 2010. Awal kedekatan keduanya terjadi di Piala Dunia 2010.

Ketika itu Shakira dipercara menjadi pengisi suara dalam lagu resmi Piala Dunia berjudul Waka Waka (This Time for Africa). Uniknya, Pique dan Shakira memiliki tanggal ulang tahun yang sama yakni 2 Februari. Namun, keduanya dipisahkan perbedaan usia 10 tahun dengan Shakira yang lebih tua.

Hingga saat ini, Pique dan Shakira dikaruniai dua anak laki-laki hasil buah cinta mereka yakni Milan Pique dan Sasha Pique.

5 dari 5 halaman

4

4. Mario Gotze dan Ann-Kathrin Brommel

Hubungan Mario Gotze dan Ann-Kathrin Brommel sudah terjalin sejak 2011. Ketika itu, hubungan keduanya dihembuskan oleh media infotainment, GiuliaWalter. Namun, keduanya baru terang-terangan mengakui hubungan pada 2012.

Ann-Kathrin Brommel yang merupakan seorang model dan penyanyi ternama Jerman itu tak pernah absen menonton kekasihnya bermain. Keduanya pun tak segan mengumbar kemesraan.

Salah satu yang paling terkenal adalah ketika tim nasional Jerman berhasil meraih gelar Piala Dunia 2014. Ketika itu, Gotze menjadi penentu kemenangan Der Panzer atas Argentina setelah mencetak gol pada menit ke-133. Usai laga, Gotze langsung menghadiahi wanita kesayangannya itu dengan kecupan.

Sumber: Berbagai Sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer